Home Artikel Seni Longser Pilkadal Sindir Pilgub Jabar

Longser Pilkadal Sindir Pilgub Jabar

527
0
SHARE

Bandung, FOKUSJABAR.COM – Hari Kamis (29/11) ini,Longser Bandoengmoii rencananya akan menggelar pertunjukan di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) dengan judul Pemilihan Kepala Daerah Langsung (Pilkadal).

Ini merupakan bentuk merespon Pilgub Jabar yang terkesan instan,bahkan tidak membangun wacana politik yang baik.

Menurut Ketua Longser Bandoengmooi, Herman HMT, pertunjukan ini digelar sebagai kritik dalam merespon pilgub tahun depan.

Dalam pertunjukan yang mengusung tema ramainya pesta rakyat tersebut akan dimunculan beberapa artis, aktivis dan politisi yang akan mencalonkan diri dalam Pilkadal.

“Kita akan menyuguhkan pertunjukan nanti, banyak munculnya beberapa artis, aktivis dan politisi yang akan mencalonkan diri dalam Pilkadal. Dan masyarakatpun mulai risau untuk memilih siapa yang pantas menjabat kursi nomor satu di Jabar itu,” ujarnya di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Kamis (29/11).

Dia menambahkan, melalui judul Pilkadal, Longser Bandoengmooi merespon peristiwa-peristiwa yang hangat di Jabar. Terutama terkait pemilihan cagub-cawagub.

“Dalam acara nanti, grup Longser Bandoengmooi akan menampilkan pertunjukan dengan durasi dua jam. Yang dimulai dari jam 19.30 sampai selesai,” pungkasnya. (M Jatnika Sadili) Doc 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here